Jasa Kontraktor Bangun & Renovasi Rumah Indonesia

Kumpulan artikel seputar idkontraktor jasa renovasi rumah, jasa bangun rumah, jasa gambar rumah, jasa arsitektur Terpercaya dan Terbaik. Dapatkan promo menarik dari bestkonstruksi.co.id

Jasa Kontraktor

Saturday, June 9, 2018

4 Hal yang Harus Ditanyakan pada Jasa Bangun Rumah Murah Sebelum Menggunakan Jasanya

Jasa bangun rumah murah yang profesional, biasanya akan terbuka dengan beberapa pertanyaan yang diberikan oleh klien. Hanya saja, tidak banyak klien yang memanfaatkannya. Nah, berikut ini beberapa pertanyaan yang bisa Anda tanyakan sebelum menggunakan jasa mereka untuk mendapatkan gambaran jalannya proyek pembangunan rumah Anda.

1. Perkiraan RAB

Hal pertama yang harus Anda tanyakan adalah perkiraan dana yang dibutuhkan. Pihak penyedia jasa bangun harus bisa memberikan gambaran anggaran ini sebelum pembangunan dimulai. Dari RAB ini Anda bisa melihat secara langsung besarnya dana yang harus Anda keluarkan sekaligus peruntukannya.

2. Perkiraan Lama Pengerjaan

Selain besarnya dana, Anda juga perlu menanyakan perkiraan lama pengerjaan. Dengan begitu, Anda bisa memperoleh gambaran, kapan rumah impian Anda dapat terwujud. Biasanya, pihak penyedia jasa akan memberikan jadwal pengerjaan dari hari ke hari dalam bentuk kurva S.

3. Hal-Hal yang Membuat Pekerjaan Molor

Tanyakan juga hal-hal yang mungkin akan membuat pekerjaan menjadi molor dari rencana. Dengan begitu, Anda bisa mengantisipasinya terlebih dahulu. Tidak hanya itu, tanyakan juga kompensasinya jika pekerjaan molor diakibatkan dari kesalahan mereka.

4. Pemberian Garansi

Hal terakhir yang penting adalah garansi. Tanyakan berapa bulan garansi yang berani mereka berikan untuk rumah Anda. Dalam masa itu, perbaikan kerusakan menjadi tanggung jawab mereka. Ingat, tidak semua penyedia jasa bersedia mau memberikan garansi ini. Sebagai rekomendasi, Anda bisa memilih jasa pembangunan rumah bestkonstruksi.co.id.

No comments:

Post a Comment